Ridwan Kamil dan Khofifah Dukung Hanura Menang Legislatif

Nasional

Editor K Balasa Dibaca : 1134

Ridwan Kamil dan Khofifah Dukung Hanura Menang Legislatif
ilustrasi.
JAKARTA, SP – Para kepala daerah di pulau Jawa, kompak mendukung Partai Hanura. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil misalkan, berjanji akan memenangkan Partai Hanura .

"Termasuk saya harus membalas rasa terima kasih dengan ayahanda OSO, dan silakan foto saya juga digunakan untuk kampanye Pileg, dan silakan yang mau blusukan dengan saya," kata Ridwan Kamil di sela -sela Pembekalan Calon anggota DPR RI periode 2019 - 2024 di Ancol , Jakarta 7 - 9 November 2019.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jawa Timur, Khofifah mengizinkan khusus seluruh kader Hanura untuk memasang fotonya di pemilihan legistatif se Indonesia.

"Kita harus yakin dengan Allah SWT bahwa Hanura lolos ambang batas PT ," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Kalbar, Harry Daya kagum dengan tanggung jawab moral Ridwan Kamil dan Khofifah. Mereka merasa punya kedekatan dan keharusan membesarkan partai yang diketuai Oesman Sapta Odang tersebut.

“Kita lihat banyak orang-orang hebat seperti Ridwan Kamil Gubernur Jabar, Khofifah Gubernur Jawa Timur, serta kepala daerah lainnya termasuk Gubernur Kalbar Sutarmidji  punya punya tanggung jawab moral ikut membesarkan Partai Hanura,” katanya.

“Ibu Khofifah dan Pak Ridwan Kamil yakin dan akan membantu serta berdoa, untuk membuat Partai Hanura lolos ambang batas PT. Ini luar biasa, dan saya lihat tokoh-tokoh itu sangat hormat dan sayang dengan tokoh Kalbar (OSO) yang kita banggakan selama ini,” tutupnya. (bls)