Karyawati Bank Swasta di Kota Pontianak Ditikam

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 1495

Karyawati Bank Swasta di Kota Pontianak Ditikam
Ilustrasi. (tribratanewspolrestapekanbaru.com)
PONTIANAK, SP – Peristiwa tragis dialamai Yenny Lim (37), warga Jalan Tanjungpura, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota, Jumat (19/2) pagi sekitar pukul 07.45 WIB. Dia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk.

Pelaku menghujamkan pisaunya berulang kali ke tubuhnya.
Kapolsek Pontianak Kota Kompol Alber Manurung mengatakan, pelaku  penusukan yang diketahui berinisial KTT (67), saat ini sudah di amankan oleh Polsek Pontianak Kota.

Kronologis peristiwa penusukan terjadi, ketika korban meminta kepada tersangka untuk menemaninya menemui seorang teman di depan pelabuhan.
Saat itu korban menunggu di dalam mobil yang di parkir di depan May Bank, Jalan Diponegoro Pontianak.

Namun, saat pelaku masuk ke dalam mobil, pelaku langsung menusuk korban sebanyak empat kali menggunakan pisau. "Pelaku menusuk korban di lengan kiri sebanyak tiga kali dan di perut sebanyak satu kali. Sementara korban mendapatkan pertolongan pertama oleh warga dan dilarikan RS Kharitas Bakti yang berada di Jalan Siam," katanya.

Lanjutnya, sementara ini korban menjalani perawatan dan masih dalam kondisi shock, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Namun pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sebilah pisau yang memiliki panjang sekitar 25 sentimeter dan baju korban dengan bercak darah.

Untuk tersangka saat ini juga sudah diamankan. Pihaknya saat ini juga masih melakukan penyelidikan.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menegaskan kasus ini ?tangani oleh Polsek Pontianak. Terkait motif terjadi penusukan yang alami karyawati sebuah bank swasta ini,? nantinya pihaknya akan melakukan pendalaman dan pemeriksaan lanjutan yang lebih intensif lagi.

"Jika tersangka diduga mengalami gangguan jiwa, pihaknya akan memastikannya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kejiwaan oleh dokter ahli," katanya. (ind)