Iwan 'Sniper' Zoda Bersilaturahmi ke Suara Pemred

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 939

Iwan 'Sniper' Zoda Bersilaturahmi ke Suara Pemred
Kunjungan ke Suara Pemred Iwan Zoda (19) bersama tim dan panitia even pertandingan mengunjungi Harian Suara Pemred, Senin (21/3). Iwan akan melawan Szilvester Kanalas asal Hungaria, Sabtu (2/4) di GOR Pangsuma Pontianak, memperebutkan sabuk tinju kelas IB
Pontianak, SP- Sebelum pertandingan antara  Iwan Zoda melawan Szilvester Kanalas asal Hungaria pada (2/4). Tim panitia even pertandingan yang memperebutkan Sabuk Juara dunia IBF Youth berkunjung ke Kantor Harian  Suara Pemred,  Senin (21/3).

Sosok yang satu ini,  menjadi idola baru di kacah dunia olaharaga tinju di Kalimantan Barat, Iwan Sniper Zoda peraih Juara Asia Pasifik kelas 50,8 Kg berhasil menaklukkan petinju Thailand, Phupha Nobnom pada pertandingan puncak Air Force Boxing Championship yang digelar di PCC pada Kamis (31/12) lalu.

Kali  ini Iwan yang masih berusia 19 tahun ini kembali dipertandingan untuk memperebutkan sabuk juara dunia IBF Youth melawan petinju asal Hungaria Szilveszter Kanalas piala IBF pada (2/4) di GOR Pangsuma Pontianak.  

Menjelang pertandingan, Iwan yang kerap ia disapa, melakukan kunjungan ke Suara Pemred untuk bersilaturahmi bersama Sang Pelatih Damianus, dan Match maker dari TNI AU Mayor Yudi Kal Setiawan.

“Tentu dengan kunjungan kami ini tak lain agar lebih menjalin hubungan silaturahmi yang baik bersama media,” ujar Iwan.  

Iwan mengaku, dirinya sangat kagum dengan harian Suara Pemred yang mau berkontribusi dalam perkembangan karirnya sebagai petinju daerah.

Meskipun diakuinya kunjungan tersebut baru pertama kali ia lakukan, namun ia berharap hubungan silaturahmi ke media tetap berkelanjutan.

“Ya ini pengalaman baru saya bisa berkunjung ke media, terlebih ke Suara Pemred ini juga pertama kali, saya kagum dan bangga bisa bertemu langsung dengan rekan-rekan yang ada di sini,” tukas Iwan.

Disamping itu,  Damianus selaku Pelatih Iwan Zoda mengutarakan, dengan kunjungan yang dilakukan Timnya Ke Suara Pemred bisa berdampak positif terhadap perkembangan tinju yang ada di Kalimantan Barat.

“Ya Media sangat berkontribusi besar dalam hal ini, sebab tanpa awak media orang tidak kenal kami,” ungkap Damianus  

Damianus menambahkan bahwa pendiri Harian Suara Pemred yang tidak lain berasal dari tanah Kayong Utara yaitu Oesman Sapta Odang , satu daerah dengan Iwan Zoda.
“Kami sangat senang di setiap even,   bahkan dari jauh hari Suara Pemred menjadi media yang lebih intens lagi menyiarkan beritanya, kita juga saling mendukung selain dari Iwan sebagai atletnya, Suara Pemred dari medianya dengan tampilannya yang menarik,” pungkasnya.
(del/ova)