Harian Suara Pemred Akan Gelar Pesta Rakyat di Halaman Hotel Grand Mahkota, Pontianak

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 2002

Harian Suara Pemred Akan Gelar Pesta Rakyat di Halaman Hotel Grand Mahkota, Pontianak
Rapat panitia perayaan HUT ke Dua Harian Suara Pemred Jalan Sidas Nomor 19, Kota Pontianak. Dijadwalkan dibuka Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang dan dihadiri seluruh kepala daerah di Kalbar.(ist)
PONTIANAK, SP - Mengangkat tema Pontianak Punye Cerite, aneka kegiatan menghibur dan atraktif siap digelar terkait Ulang Tahun ke dua,  Harian Suara Pemred. Seluruh kegiatan tersebut siap  digelar di halaman Hotel Grand Mahkota, Jalan Sidas Nomor 8, Kota Pontianak, 26- 29 Mei 2016.

“Selain untuk memeriahkan ulang tahun, kegiatan ini  juga merupakan upaya kita untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Pontianak lewat kegiatan-kegiatan yang positif,” kata Joko Santoso, Koodinator Promosi Harian Suara Pemred di Pontianak, Senin (16/5).
 

Joko yang juga ketua panitia pelaksana acara tersebut menambahkan,  kegiatan-kegiatan itu antara lain Fun City Rally Wisata, Kontes Masak Pontianak  Punye Selere, Car Contest Modification, Modern Dance Competition, Multi Product Exhibition, Slalom Mobil Exhibition, Free Style Motor, Acoustic Present, Photographer Contest, Barber Cut Competition, Senam Massal, Fun Bike, Lomba Mewarnai dan Menggambar, serta  Haunted House atau Rumah Hantu.
 

“Kami juga mengundang seluruh pelaku usaha untuk turut terlibat, karena berbagai kegiatan telah kita siapkan,  seperti eksibisi aneka produk hingga rumah hantu. Jadi dalam tiga hari kegiatan tersebut, masyarakat Kota Pontianak bisa mendapatkan aneka produk yang dijual oleh peserta eksibisi sekaligus terhibur dengan aneka lomba yang diselenggarakan panitia,” lanjut Joko.


Kegiatan ini juga bekerjasama dengan berbagai pihak. Diantaranya,  D’Liz,IFO Motor Sport, D Shake dan tak ketinggalan IMI Kalbar. Untuk informasi kegiatan dan pendaftaran stan dipersilakan menghubungi Dyika  0813 2110 1979,  Yanice di 0812 5013 6789, Joko di 0821 4801 7065, dan Jemi di 089693532233.(*/pat)