Wali Kota Pontianak: Kita yang Benar, Semua Bisa Dianggap Selesai

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 1170

Wali Kota Pontianak: Kita yang Benar, Semua Bisa Dianggap Selesai
Wali Kota Pontianak Sutarmidji. (antaranews.com)
PONTIANAK, SP- Wali Kota Pontianak, Sutarmidji enggan banyak berkomentar menanggapi pernyataan Sekda Provinsi Kalbar M Zeet. “Saya sudah tidak mau banyak lagi berpolemik. Sudahlah ya, yang saya pastikan kita yang benar,” ujar Sutarmidji kepada Suara Pemred,  Selasa (24/5).  

Wali Kota Sutarmidji mengungkapkan sudah ada pertemuan antara Inspektorat Kota Pontianak, Asisten I Pemerintah Kota Pontianak, Kepala Bagian Pemerintahan Pontianak dengan Inspektorat Provinsi Kalbar di Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalbar.  

Sutarmidji mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar, Cornelis. Dirinya pun menjelaskan bahwa sebenarnya ia tidak menginginkan hal ini jadi polemik.   “Saya hanya ingin membuat segala sesuatu itu semakin baik,” kata Sutarmidji, yang akrab disapa Bang Midji singkat.  

Menurut Sutarmidji, media juga terlalu blow-up berita seminggu terakhir, hingga  ramai diperbincangkan publik. Klaim saling merasa benar antar satu sama lain, nantinya akan difasilitasi Gubernur Kalbar untuk dipertemukan.
 

Ketika ditanya mengenai semua data kejanggalan yang kemarin sedang  ia siapkan, Wali Kota Pontianak Sutarmidji menegaskan, sudah ada pertemuan,  yang dilakukan kedua belah pihak untuk memperlihatkan bukti keyakinan masing-masing.


“Pokoknya sudah, saya tidak mau berkomentar lagi. Dan mereka sudah tahu. Kita sudah berbagi informasi, intinya kita tidak salah. Semua bisa dianggap selesai,” jawab Bang Midji.   Permasalahan ini, lanjut Sutarmidji,  hanyalah perihal evaluasi saja. "Agar ke depan segala sesuatunya bisa lebih baik," pungkasnya. (bls/sut)