Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Ajak Ribuan Warga Buka Puasa Bersama di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 1199

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Ajak Ribuan Warga Buka Puasa Bersama di Masjid Raya Mujahidin Pontianak
Presiden RI Jokowi menghadiri acara buka puasa bersama yang dihelat Ketua DP Golkar Aburizal Bakrie. Acara juga dihadiri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono serta BJ Habibie, digelar di Hotel Shangri-la Jakarta, Minggu (12/6/2016). (ist)
PONTIANAK - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, DR H Oesman Sapta dijadwalkan akan melangsungkan buka puasa bersama masyarakat Kalbar, di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Senin (13/6). Diperkirakan sedikitnya 2.000 undangan dan 200 anak panti asuhan akan ikut buka puasa bersama Oesman Sapta.

Koordinator kegiatan buka puasa bersama, HM Ali Kadir mengatakan,  acara buka puasa bersama ini diadakan oleh OSO Group, sebagai penyelenggara adalah Wakil Ketua MPR RI, DR H Oesman Sapta. 
“Ini adalah acara rutin yang digelar setiap tahunnya oleh Bapak Oesman Sapta,” tutur Ali.

Buka puasa bersama tersebut mengundang seluruh masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat, organisasi pemuda, Ormas, instansi pemerintah, swasta yang ada di Kalbar. 

"Jadi buka bersama ini bersama masyarakat dan keluarga besar semua dilibatkan persiapan 2.000 undangan," ungkap Ali.Dalam kesempatan buka puasa mengundang anak panti sebanyak 200 orang anak panti asuhan. 

"Beliau (OSO) akan menyampaikan tali kasih kepada anak-anak panti ini," katanya. 

Terkait kegiatan ini tentunya diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menghadiri buka puasa bersama tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi. (bls)