Langganan SP 2

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Landak, Pontianak

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 923

Mayat Pria Ditemukan di Sungai Landak, Pontianak
Mayat pria yang ditemukan pemancing di Sungai Landak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (30/8). (ist)
PONTIANAK, SP - Seorang warga yang tengah memancing menemukan sesosok mayat pria mengapung di Sungai Landak, di dekat dermaga PT Rimba Megah Armada, Jalan Tritura, Kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur, Selasa (30/8).

Informasi yang dihimpun Suara Pemred, mayat tersebut oleh sejumlah warga sekitar,  ditarik menggunakan tali dan sampan,  dibawa ke pinggir sungai.
Sampai dengan berita ini diturunkan, identitas mayat yang memiliki tinggi badan 163 cm tersebut belum diketahui.

Saat ditemukan, jenazah menggunakan celana dalam. Evakuasi selesai sekitar pukul 17.50 WIB, jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan identifikasi oleh kepolisian.

Menurut saksi Sudirman (50), petugas satuan pengamanan (Satpam) PT Rimba Megah Armada, saat sedang bertugas mendapatkan laporan dari salah seorang pemancing yang menemukan mayat berjenis kelamin pria, mengapung di antara Tug Boat Megah Buana dan Tug Boat Mega Equator 1.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul membenarkan temuan mayat tersebut. Namun dia mengatakan bahwa perkara itu ditangani oleh Polsek Pontianak Timur. "Iya ada temuan mayat. Perkaranya kini sedang ditangani Polsek Timur," kata Andi.

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Timur, AKP Kombo, belum menjawab pesan yang dikirimkan terkait dengan temuan mayat itu (ang/sut)