Guru dan Puluhan Siswa SMAN 2 Pontianak Kerasukan

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 1764

Guru dan Puluhan Siswa SMAN 2 Pontianak Kerasukan
Para guru mengevakuasi siswi SMAN 2 Pontianak yang kerasukan, Rabu (5/10). SUARA PEMRED/ YODI
 

PONTIANAK, SP -  Guru dan puluhan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Pontianak, Jalan RE Martadinata, Pontianak Barat  kerasukan. Peristiwa ini terjadi saat jam istirahat, kurang lebih pukul  10.30 WIB.  

 Informasi yang dihimpun, siswa kelas XII Ilmu ilmu Sosial (IIS/IPS) 3, usai mengikuti pelajaran olahraga, mulai menangis dan berteriak. "Yang saya tahu sih, katanya gara-gara ada murid yang muntah di belakang WC sekolah, anak kelas XII IIS 3, Friska dan Aurea, mungkin dari situ penyebabnya," kata Tanti siswa kelas XII IIS I, Rabu (5/10).

Tanti menceritakan kejadian tersebut dimulai dari kelas XII IIS 3, setelah itu beberapa siswa di kelas Matematika dan Ilmu Alam (MIA/IPA) juga kerasukan, sehingga menyebar ke kelas XI dan kelas X. Korban kerasukan tidak hanya menimpa para murid, tetapi juga menyerang dua guru PPL.

 Akibat peristiwa tersebut,  pihak sekolah memberhentikan proses pembelajaran dan memulangkan seluruh murid lebih awal, guna meminimalisir korban kerasukan di sekolah tersebut. (yrs/sut)