Siswa SD Dipaksa Oral Seks, Pria Usia 37 Tahun Ditangkap

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 1074

Siswa SD Dipaksa Oral Seks, Pria Usia 37 Tahun Ditangkap
Ilustrasi
PONTIANAK, SP – Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Suhadi mengatakan pihaknya telah menangkap pria berinisial Mt (37), warga  Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau karena diduga telah memaksa dua anak kembar siswa SD berinisial Ra dan Rv (7) untuk melakukan oral seks.
 
"Penangkapan ini  setelah ada laporan orangtua korban. Pelaku melakukan aksinya pada Rabu 16 November 2016 siang. Pelaku ditangkap Kamis 17 November 2016," kata Kombes Pol Suhadi, Minggu (20/11).

Suhadi mengungkapkan  berdasarkan laporan Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go, pelaku langsung ditangkap saat Kapolsek Parindu, AKP Robert Hutahaean mendapat laporan dari kedua orangtua korban.

Suhadi memaparkan untuk memuluskan aksinya, tersangka minta izin buang air kecil di rumah korban, saat kedua orangtuanya tidak berada di rumah. Saat korban meminta melakukan oral, korban Rv berhasil melarikan diri.

“Tapi korban Ra tidak bisa mengelak. Cairan sperma Mt sempat sangkut di mulut korban. Saat kedua orangtuanya datang, korban langsung melapor dan  ditindaklanjuti polisi,” ujar Suhadi. (aju)