Suara Pemred Gelar Event Akhir Tahun di Khatulistiwa Park

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 1508

Suara Pemred Gelar Event Akhir Tahun di Khatulistiwa Park
EVENT KHATULISTIWA - Komisaris Utama PT. MBK Ruddy Kurniawan Logam (kanan) bersama Pimpinan Perusahaan Suara Pemred, Harry Daya saat membahas penyelenggaraan event penyambutan Tahun 2017 dan Tahun Baru Imlek, di Khatulistiwa Park, Rabu (30/11). (SP)
PONTIANAK, SP – Suara Pemred akan menggelar event selama dua bulan penuh, di kawasan Tugu Khatulistiwa, Kota Pontianak. Kegiatan itu digelar dalam rangkaian penyambutan Tahun 2017, dan perayaan Tahun Baru Imlek.  

Panitia penyelenggara bersama PT. Mitra Bangun Kota (MBK) sebagai pengelola Khatulistiwa Park, Rabu (30/11),  di Grand Kartika Hotel, melakukan pertemuan pembahasan rangkaian kegiatan yang akan digelar sejak 29 Desember 2016 hingga 26 Februari 2017.

Hadir dalam pertemuan, Komisaris Utama PT. MBK, Ruddy Kurniawan Logam dan Penanggung Jawab kegiatan yang juga Pimpinan Perusahaan Suara Pemred, Harry Daya. 

Ruddy mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut, dan meminta event diisi dengan tema yang mengangkat kebudayaan Kalimantan Barat, dan Kebhinekaan.

Menurut Ruddy, event tersebut mesti dikemas dengan konsep yang matang dan baik, sehingga menarik pengunjung dari luar Kalimantan Barat. “Konsep Khatulistiwa untuk menarik orang luar melihat Kalimantan Barat,” ujar Ruddy.

Diapun menegaskan mendukung penuh kegiatan yang diprakarsai Suara Pemred

Sementara Harry Daya mengatakan, persiapan penyelenggaraan kini sedang berjalan. “Lagi dalam proses persiapan dan perlu kerja cepat untuk menggelar event selama dua bulan,” kata dia.

Koordinator Sponsorship Feliana Frans Lika menjelaskan event yang digelar dua bulan penuh itu, diisi berbagai kegiatan mulai dari kebudayaan hingga kuliner. Event tersebut bertujuan untuk mendongkrak minat wisata ke Tugu Khatulistiwa, merupakan ikon Kota Pontianak. (riz)