Kunjungan Dinas Bina Marga dan Pengairan KKR ke Suara Pemred

Ponticity

Editor sutan Dibaca : 657

Kunjungan Dinas Bina Marga dan Pengairan KKR  ke Suara Pemred
SILATURAHMI- Suasana silaturahmi Suara Pemred bersama Dinas Bina Marga dan Perairan Kabupaten Kubu Raya, Jumat (12/2). (SP/Indra)
PONTIANAK, SP – Pimpinan Umum Suara Pemred, Fachrudin Siregar mengapresiasi kunjungan Kepala Dinas Bina Marga dan Perairan Kabupaten Kubu Raya, Chairil Rahmi beserta staf di Kantor Suara Pemred, Jumat (2/12).  “Silaturahmi memang perlu diperkuat, agar informasi dan komunikasi yang terjalin dapat berjalan dengan baik,” kata Fachrudin.

Menurutnya, sebagai instansi yang bergerak pada pembangunan infrastruktur jalan, Dinas Bina Marga dan Perairan Kubu Raya dapat selalu proaktif mengekspose progres pembangunan yang selama ini dilaksanakan, terlebih berkaitan dengan kepentingan publik.

“Kami media, pada dasarnya siap membantu pemerintah daerah, dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat. Semoga melalui silaturahmi dan kerjasama ini, ada sebuah hubungan yang baik antara media dengan pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga dan Perairan Kubu Raya, Chairil Rahmi mengatakan, maksud dan tujuan dirinya beserta staf mengunjungi Kantor Suara Pemred, bukan tak lain hanya sebatas memperkuat tali silaturahmi. 

Terlebih sebagai koran lokal, Suara Pemred cukup berperan aktif membantu Pemkab Kubu Raya, dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat, terkait pembangunan dan program pemerintah. “Kita ketahui kerjasama Suara Pemred dengan Pemkab Kubu Raya sudah berjalan baik dan berlangsung cukup lama,” tuturnya.

Di dampingi Sekretaris Dinas dan staf, Chairil mengucapkan terima kasih kepada Suara Pemred yang sudah berperan aktif mengawal dan menyampaikan informasi seputar pembangunan Kubu Raya, melalui pemberitaannya yang berimbang. “Ke depan, kami ingin meningkatkan lagi kerjasama yang sudah terjalin, dengan program maupun rubrik yang disediakan,” katanya.

Saran dan masukan yang diperoleh dalam pertemuan ini, ungkap Chairil sudah pastinya akan ditampung. Ini semata demi kepentingan bersama. “Saling bertukar pikiran dan informasi itu penting dilakukan. Kami berkomitmen menjadikan media sebagai partner yang baik,” terangnya.

Di kesempatan yang sama, Pimpinan Redaksi Suara Pemred, Muhlis Suhaeri juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Bina Marga dan Perairan Kubu Raya, yang senantiasa berkomitmen menjalin hubungan dengan Suara Pemred.

“Komunikasi dan klarifikasi merupakan bagian penting dalam sebuah pemberitaan. Tanpa itu, informasi yang disampaikan kepada masyarakat akan menimbulkan ketimpangan,” terangnya didampingi Redaktur Pelaksana, Agus Wahyuni dan Koordinator Liputan, Bob Soeryadi.

Dalam menjalankan tugas jurnalistik, lanjut Muhlis, pihaknya bersikukuh mengacu pada kode etik pers. “Kami tiada henti-hentinya berkomitmen meningkatkan kinerja dan SDM, serta bertangungjawab terhadap informasi yang disajikan kepada masyarakat,” tegasnya. (bob)