Satarudin Mantap Menuju Pontianak Satu

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 1135

Satarudin Mantap Menuju Pontianak Satu
BERBAUR - Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin (kiri) bersama warga Parit Demang menikmati nasi kotak, Senin (12/12). (SP/Rizka Nanda)
PONTIANAK, SP – Politisi PDI-Perjuangan, Satarudin menegaskan akan maju sebagai calon Wali Kota Pontianak pada pemilihan 2018 mendatang. Satarudin yang juga Ketua DPRD Kota Pontianak,  menyatakan siap menghadapi siapa pun kandidat yang bakal maju di Pemilihan Wali Kota Pontianak.

“Saya siap maju sebagai (calon) Wali Kota Pontianak. Siapa pun lawan saya, tidak ada urusan,” tegas Satarudin kepada www.suarapemredkalbar.com, usai mengikuti kegiatan Maulid Nabi di Masjid Nurul Khairiyah, Jalan Parit Demang, Pontianak Selatan, Senin (12/12). 

Pria yang biasa disapa Satar ini, mulai melakukan sosialisasi untuk maju dalam pemilihan mendatang. Di antaranya, Satar akan berkeliling mengunjungi masjid dan surau di Kota Pontianak.

Apalagi di bulan ini, Desember, umat Islam akan menggelar peringatan Maulid Nabi. “Saya akan mengunjungi seluruh masjid dan surau yang ada di kota Pontianak,” kata Satar.

Melalui peringatan Maulid Nabi, Satar mengajak umat Islam untuk mempererat silaturahmi. “Memperingati Maulid Nabi ini sudah jadi tradisi kita. Sangat positif untuk dikembangkan terutama untuk menjaga tali silaturahmi,” kata dia.

Ketua panitia penyelenggara, Umar Sabli menyatakan kehadiran Satarudin di acara itu disambut hangat warga dan jamaah yang mengikuti peringatan Maulid Nabi.

“Kami warga Parit Demang juga siap mendukung penuh pak Satar jadi Wali Kota Pontianak,” ujar  Umar. (riz) 
 
Baca Juga:
Lawan Politik Wakil Wali Kota Pontianak, Edy Kamtono pada Pilwako 2018 Bermunculan
Figur Calon Kepala Daerah Kabupaten Landak dan Kota Singkawang pada Pilkada 2017 Bermunculan