Diana Meninggal, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 639

Diana Meninggal, Polisi Lakukan Penyelidikan
Ilustrasi
PONTIANAK, SP –  Polsek Pontianak Timur mulai melakukan penyelidikan kasus tewasnya Diana (43), pada Senin (19/12) malam sekira pukul 19.30 WIB, di dalam rumah miliknya, Jalan Ya'm Sabran, Pontianak Timur, Kalimantan Barat.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Husni Ramli mengatakan dari keterangan saksi, diketahui korban tidak memiliki riwayat penyakit dan permasalahan dengan orang lain. Hanya saja, diketahui korban memiliki sifat introvert (tertutup).

"Dari keterangan tiga saksi yang merupakan orang terdekat korban, seperti suami dan anak, mengatakan korban tidak memiliki sakit parah maupun masalah dengan orang lain," ujar Kompol Husni Ramli, Selasa (20/12).

Ditambahkannya, dari keterangan saksi diketahui Diana memang memiliki sifat tertutup, jarang sekali menceritakan hal yang terjadi pada dirinya.

Suami korban, Iskandar mengatakan, sebelum kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, dia mendapati korban sedang berbaring di kamar.

Saat malam hari, ketika Iskandar berada di rumah anak pertamanya, bersebelahan rumah, dikejutkan dengan suara teriakan putrinya.  Iskandar langsung kembali pulang, dan menemukan istrinya tergantung.
 
"Saya kemudian menurunkannya dari gantungan. Dan melihatnya masih bernapas," ujar Iskandar.

Diana pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun upaya pertolongan gagal dilakukan.
Iskandar mengaku ikhlas dengan meninggalnya istrinya itu. "Ini sudah takdirnya," ungkap Iskandar. (ang) 

Baca Juga:
Dishub Perketat Jalur Arus Mudik

Harga Benih Ikan Arwana Silver Turun 50 Persen
Sekda Melawi Ungkap Potensi DAK 2016 Gagal Cair



Komentar