Hari Ini Gebyar Tugu Khatulistiwa Dimulai

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 734

Hari Ini Gebyar Tugu Khatulistiwa Dimulai
GEBYAR TUGU KHATULISTIWA - Sejumlah masyarakat mulai menikmati event Gebyar Tugu Khatulistiwa yang mulai dibuka hari ini, Kamis (29/12), di komplek Khatulistiwa Park. (SP/Ist)
PONTIANAK, SP – Gebyar Tugu Khatulistiwa, event yang diselenggarakan Suara Pemred di kompleks Khatulistiwa Park, Jalan Khatulistiwa, Siantan, Batu Layang, Pontianak Utara, Kota Pontianak, hari ini Kamis (29/12) dimulai.

Ketua panitia Gebyar Tugu Khatulistiwa (GTK), Joko Santoso mengungkapkan, masyarakat mulai hari ini dapat menikmati event yang akan berlangsung hingga Januari 2017.

“Kamis (hari ini) Gebyar Tugu Khatulistiwa sudah dibuka,” ujar Joko.

Terselenggaranya GTK, kata Joko, berkat kerja sama Suara Pemred dengan Pemerintah Kota Pontianak, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pontianak, Khatulistiwa Park, Kodam XII/Tanjungpura, lurah, Camat Pontianak Utara dan Komaril Pontianak Utara, dan sponsor lainnya.

Menurut Joko, GTK secara resmi akan dibuka pada Januari 2017. “Pembukaan resminya nanti di Januari,” ujarnya.

Dijelaskannya, sejumlah acara akan disajikan kepada masyarakat seperti rumah hantu, bazar kuliner yang diikuti 20 tenant, romantic light, serta games.

“Masyarkat digratiskan masuk ke area event,” ujar Joko.

Ditegaskan Joko, dipilihnya lokasi Khatulistiwa Park sebagai upaya untuk menarik para pengunjung dalam dan luar Kalimantan, serta mancanegara ke lokasi yang menjadi ikon Kota Pontianak. (riz) 

Baca Juga:
Pembangunan Drainase di Ngabang Belum Tertata
Lonjakan Penumpang di Bandara Supadio Diprediksi H-1 
Soal Kelanjutan Pembangunan Kantor Bupati, Begini Tanggapan DPRD