Langganan SP 2

Alim Korban Aksi Brutal Sosok Misterius di Jalan Siam

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 807

Alim Korban Aksi Brutal Sosok Misterius di Jalan Siam
DIRAWAT - Alim korban aksi brutal sosok misterius di Jalan Siam, Kota Pontianak, Jumat (30/12), kini dirawat di RS Kharista Bhakti. (SP/Rizka Nanda)
PONTIANAK, SP – Alim, pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Siam, Kota Pontianak, menjadi korban aksi brutal sosok misterius, Jumat (30/12). Warga Gang Gajah Mada itu, menderita dua tusukan di bagian leher.

Keterangan yang diperoleh dari saksi di lokasi kejadian, menyebutkan,  tersangka menabrak sepeda motor yang dikendarai Alim lalu menusuk korban. 

"Terjadi secara tiba-tiba. Ketika dia (korban) sedang mengendarai sepeda motor ditabrak seseorang dari belakang dan langsung ditusuk di bagian leher," ujar Anton, teman korban.
 
Saksi mata lainnya mengatakan, pelaku mengendarai mobil Avanza dan menabrak korban dari belakang. Setelah korban terjatuh, tersangka mendekati Alim dan menusuk leher korban dua kali.

"Tusukan kedua, pisau yang digunakan tersangka sudah patah di leher korban," ujar saksi yang enggan ditulis namanya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, berupaya menangkap tersangka. Namun tersangka berhasil kabur. Akibat aksi brutal itu, Alim kini dirawat di  Rumah Sakit Kharista Bhakti. (riz)  

Baca Juga:
Dua Tokoh Nasional Saksikan Debat 8 Figur Cagub Kalbar 2018 
3 Rumah dan Gedung SD Negeri 16 Dusun Senabah Dilalap Api 
Tahun 2017, Bandara Supadio Mampu Tampung 5,5 Juta Penumpang