Warga Antusias Sambut Gebyar Tugu Khatulistiwa

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 788

Warga Antusias Sambut Gebyar Tugu Khatulistiwa
KOMPETISI NYANYI - Salah satu peserta kompetisi nyanyi saat tampil di Gebyar Tugu Khatulistiwa, Jumat (30/12). (SP/Ist)
PONTIANAK, SP –  Gebyar Tugu Khatulistiwa (GTK), event yang diselenggarakan Suara Pemred di kompleks Khatulistiwa Park, disambut antusias warga Kecamatan Pontianak Utara, khususnya. Event yang sejak Kamis  (29/12) digelar, direncanakan akan berlangsung hingga Januari 2017, menghadirkan sejumlah  hiburan dan kegiatan.

"Kami sangat bersyukur sekali karena Suara Pemred mau mengadakan event yang menarik dan terletak di Pontianak Utara,"  ujar Dedy Sulaiman, tokoh masyarakat Pontianak Utara, Jumat (30/12).

Dedy yang juga pengurus Ikatan Keluarga Besar Madura Kalimantan Barat (IKBM-KB), berharap event yang digelar bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam hal ekonomi.

“Diharapkan dapat memberikan peluang bisnis bagi masyarakat Siantan, dan Siantan bukan lagi wilayah pelosok yang sulit dijangkau.” tegasnya.

BERITA TERKAIT:
Hari Ini Gebyar Tugu Khatulistiwa Dimulai

Hal senada disampaikan penasihat IKBM-KB, Fauzan.

“Ya, tentunya selain event yang sangat membantu ini. Kita juga minta perhatian khusus kepada Pemkot Pontianak dalam mengembangkan wilayah Siantan, terutama perbaikan jalan,” ujar Fauzan.

Ketua panitia Joko Santoso mengatakan pemilihan lokasi kegiatan di  kompleks Khatulistiwa Park sekaligus penyambutan pergantian Tahun, dipilih untuk mempromosikan lokasi ikon Pontianak, Tugu Khatulistiwa.

“Agar masyarakat Kalimantan Barat dan di luar Kalimantan serta mancanegara berkunjung ke lokasi ikon kebanggaan Pontianak,” ujarnya.

Di event  GTK, Joko menjelaskan sejumlah hiburan dan kegiatan dapat dinikmati masyarakat. “Seperti kompetisi menyanyi, games dan rumah hantu, serta romantic light,” jelas Joko.

Ditegaskan Joko, masyarakat digratiskan masuk ke arena event(riz)

Baca Juga:
Kejahatan Konvensional di Kalbar Meningkat
Alim Korban Aksi Brutal Sosok Misterius di Jalan Siam
Dua Tokoh Nasional Saksikan Debat 8 Figur Cagub Kalbar 2018