Ini Peringatan Kepada 48 Pejabat Baru di Pemprov Kalbar

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 1232

Ini Peringatan Kepada 48 Pejabat Baru di Pemprov Kalbar
DILANTIK - Sebanyak 48 pejabat, Selasa (3/1), dilantik untuk mengisi jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. (SP/Umar Faruq)
PONTIANAK, SP – Sebanyak 48 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Selasa (3/1), dilantik. Acara pelantikan berlangsung di Balai Petitih, Gubernuran Kalimantan Barat, Kota Pontianak.

Kepada para pejabat yang dilantik, diingatkan agar kerja sesuai regulasi.

"Kerja hati-hati sesuai undang-undang, karena nanti bisa kena tangkap," kata Gubernur Kalbar Cornelis dalam acara pelantikan.

Gubernur mengatakan, pelantikan pejabat di lingkungan Pemprov Kalbar itu, bagian tahap pertama. “Masih ada lagi ronde kedua. Mau dites dulu, memakan waktu sekitar tiga bulan," ujarnya.

Para pejabat yang dilantik, di antaranya Muhammad Ridwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disnakertrans dilantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Sekretaris Daerah Pemprov Kalbar, M Zeet Hamdy Assovie menjelaskan bahwa dalam proses pengisian organisasi ini akan ada tes lanjutan.

"Jadi akan ada tes-tes lagi, untuk uji kesesuaian jabatan-jabatan pada hari ini. Jadi bisa saja jabatan ini menetap di situ, bisa saja dia bergeser di enam bulan akan datang," katanya. (umr)

Baca Juga:
Soal Jemaah Umrah Travel Aulia, Bupati: Kita Cari Tahu Persoalannya
BAP Kasus Korupsi Rektor IAIN, Kompol Andi Yul: Masih Panjang
Warga Desa Amboyo Inti Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Perempuan