Langganan SP 2

Kasus Lurah Zahrul, Keluarga Tegaskan Korban Tidak Kenal Pelaku

Ponticity

Editor Soetana hasby Dibaca : 701

Kasus Lurah Zahrul, Keluarga Tegaskan Korban Tidak Kenal Pelaku
Ilustrasi (SP/Net)
PONTIANAK, SP – Keluarga menyatakan kondisi Lurah Bangka Belitung Laut, Zahrul Basim berangsung mulai membaik. Berdasarkan hasil CT scan, rontgen dan pemeriksaan secara lengkap tidak menemukan satu kejanggalan terhadap fisik Zahrul.

Menurut abang korban, M. Khalid kasus penganiayaan yang dialami adiknya akan diselesaikan melalui jalur hukum. Laporan kasus penganiayaan itu telah dilakukan pada Minggu (5/2/2017) lalu.

Khalid mengungkapkan ada keluarga pelaku yang datang dan meminta maaf.

BERITA TERKAIT:
Ini Penjelasan Kapolresta Soal Kasus Lurah Zahrul

“Saya katakan kami sudah menempuh jalur hukum dan tidak perlu mediasi,"  kata Khalid kepada wartawan, Rabu (8/2/2017), di RS Pendidikan Untan.

Dalam kasus penganiayaan Lurah Zahrul, Khalid menyatakan korban beserta dirinya dan istri Zahrul telah dimintai keterangan pada Senin (6/2/2017) kemarin.

Dia juga menegaskan bahwa korban tidak mengenal pelaku. "Saya tegaskan, sesuai BAP dan pengakuan Zahrul, ia sama sekali tidak mengenal pelauku. Sementara untuk orang yang dicari pelaku, dia hanya sebatas tahu, tapi tidak kenal baik," ujar Khalid.

Wali Kota Pontianak Sutamidji menyatakan terus mengawal kasus tersebut.

"Pemkot tetap mengawal, tapi tergantung Zahrul dan keluarganya juga mau bagaimana. Saya pun sudah berbicara dengan Kapolresta meminta ini ditangani secara hukum," imbuh Sutarmidji. (bls)

Baca Juga:
Warkop Timur Tengah Terbakar, Saksi “Ada Asap tu dari Atas”
Seorang  ABK Mengamuk, Satu Tewas Tiga Lainnya Luka  
Abang Nasir: Ada Pengusaha Lirik Tepung Mokab