Senin ini, Karolin-Herculanus Resmi Dilantik

Ponticity

Editor Kiwi Dibaca : 899

Senin ini, Karolin-Herculanus Resmi Dilantik
GELADI RESIK – Karolin Margaret Natasa (kiri) bersama Herculanus Heriadi, saat mengikuti geladi resik acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Landak, periode 2017-2032, di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Kota Pontianak, Jumat (19/5).
PONTIANAK, SP - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Landak terpilih, Karolin Margaret Natasa-Herculanus Heriadi akan dilantik pada Senin (22/5) mendatang di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak.  

Saat ditemui usai mengikuti gladi acara pelantikan di Balai Petitih, Jumat (19/5), Karolin mengatakan, dirinya tidak terlalu mempersiapkan secara khusus, baik pada pelantikan maupun setelahnya.  

"Tidak punya persiapan khusus. Yang penting tenang dan cukup tidur. Tidak ada acara khusus, hanya mungkin ramah tamah setelah pelantikan," ujarnya kepada awak media, Jumat (19/5).  

Usai resmi dilantik, putri dari orang nomor satu di Kalbar ini, menuturkan akan langsung bekerja. Program yang akan dilaksanakannya, sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan pada Pilkada sebelumnya.  

"Program bupati dan wakil bupati, program kepala daerah adalah program lima tahun yang disesuaikan dengan visi dan misi ketika kita kampanye. Sehingga itulah yang akan dijalankan," terangnya.  

Untuk menjadikan Kabupaten Landak lebih maju ke depannya, Karolin mengungkapkan, akan memfokuskan pembangunan dan pemberdayaan di setiap desa.  

Karolin dan Herculanus akan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak periode 2017-2022. Pada acara pelantikan, akan dihadiri sejumlah pejabat daerah baik Pemkab Landak dan Pemprov Kalbar. (umr/and)