Pengurus DPC Hanura Pontianak Dikukuhkan Hari Ini

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 495

Pengurus DPC Hanura Pontianak Dikukuhkan Hari Ini
Ilustrasi
PONTIANAK, SP – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Kota Pontianak periode 2016-2020 akan dilantik, Jumat (18/8) hari ini di Grand Mahkota Hotel, Pontianak. 

Ketua DPC Hanura Pontianak, Damri menerangkan untuk kepengurusan periode mendatang, dia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar beberapa waktu lalu.

"Pada periode 2016-2020 saya terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua DPC. Pimpinan Pusat Partai Hanura mewajibkan bagi ketua yang terpilih untuk melakukan pengukuhan atau pelantikan setelah menyusun kepengurusan dari sekretraris sampai bawah sesuai AD/ART," kata Damri kepada Suara Pemred, Kamis (17/8) petang. 

Selain membentuk kepengurusan di DPC, susunan pengurus sampai tingkat ranting juga sudah dibentuk. Semuanya akan ikut dikukuhkan pada petang hari ini. 

Pengukuhan pengurus DPC sendiri akan dilakukan oleh pengurus dari DPD Hanura Kalbar. Sementara PAC sampai ranting, pelantikan dilakukan oleh Ketua DPC terpilih. 

"Ada dua target unggulan kita di pengurusan kali ini. Keduanya berhubungan dengan Pilkada mendatang," imbuh Damri. 

Target itu sendiri, pertama, memenangkan pilkada 2018-2023. Bakal calon yang nantinya diusung Hanura, harus bisa didudukkan jadi Wali Kota Pontianak menggantikan Sutarmidji. Sementara target kedua, menjadikan Hanura sebagai pemenang pemilu periode 2019/2024.

"Minimal pemenang ketiga," pungkasnya. (bls/and) 

Komentar