Wuling Confero S, LMPV Penakluk Medan Kalbar

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 914

Wuling Confero S, LMPV Penakluk Medan Kalbar
TAKLUKAN MEDAN – Branch Manager Wuling Motors, Marcella Yunetta Sari menampilkan Confero S, mobil jenis LMVP teranyar Wuling, Jumat (15/9). Mobil tersebut diyakini cocok untuk menaklukan medan di Kalbar. SP/Anugrah
PONTIANAK, SP – Produsen otomotif asal negeri Tiongkok, Wuling mengekspansi pasar otomotif Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak dengan produk mobil jenis Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) teranyar.
 
Wuling yang merupakan konsorsium dari tiga perusahaan besar yakni SAIC Motor Corporation Limited, General Motors dan Guangxi Automobile Group Co. Ltd telah memasarkan sebuah mobil keluaran pertamanya di Kalbar, ‘Confero S’.

Mobil bertipe DOHC DVVT ini, mengusung kapasitas mesin 1485 CC dengan empat silinder dan bertransmisi lima percepatan manual.

"Ini mobil LMPV kami yang value for money. Dengan fitur yang sangat lengkap, canggih, nyaman, ruang yang lapang, kabin yang luas dan harga yang sangat terjangkau,” ujar Branch Manager Wuling Motors, Marcella Yunetta Sari, di Pontianak, Jumat (15/9).

Marcella mengutarakan, produk ini memiliki keunggulan durability karena lebih tahan lama. Bukan itu saja, Wuling juga menawarkan keunggulan lain, seperti penggunaan motor penggerak roda belakang. Konsep ini dipercaya lebih siap dalam menghadapi medan Kalbar dan lebih stabil dalam tanjakan.

Sementara untuk menjamin kepuasan dan memudahkan pelanggan, Wuling juga menjanjikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen di Kalbar. Salah satunya dengan sistem after sells, yaitu dengan tersedianya spare parts dan juga service centre. 

"Sejak per awal Agustus, kita sudah bisa inden untuk produk Wuling. Selain itu kita juga mengadakan pameran di Mega Mall, tiap bulan bisa dua kali masuk. Awal dan akhir bulan. Satu sesi biasanya tujuh hari, jadi dalam sebulan total 14 hari. Untuk bulan Oktober kita full di Mega Mall," papar Marcella.

Selain itu, agar dapat menjangkau konsumen yang berada di daerah lain, Wuling juga bakal mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di Kota Singkawang, Kabupaten Sanggau, Ketapang, Sintang dan Putusibau. 

"Dan rencananya kita akan buat pameran di Grand Mall Singkawang dan Ketapang di bulan Oktober atau November," ujar Marcella.

Guna memperkuat eksistensi, Wuling akan segera meresmikan Show Room Wuling Motors yang terletak di Jalan Ahmad Yani II (Arteri Supadio) Nomor 17-19.

“Akan segera dilakukan peresmian sekitar bulan Oktober setelah bengkel atau service centre Wuling selesai,” pungkas Marcella. (kombis/aan/mba/and)