Suara Pemred Siap Meriahkan HUT TNI

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 207

Suara Pemred Siap Meriahkan HUT TNI
FOTO BERSAMA – Jajaran manajemen Suara Pemred berfoto bersama Kapendam XII/Tanjungpura, Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti dan jajaran, usai pertemuan, Selasa (19/9). Dok SP
PONTIANAK, SP – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan pihak TNI, Manajemen Harian Suara Pemred Kalbar, sowan ke Markas Komando Daerah (Makodam) XII/ Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (19/9).

Rombongan yang terdiri dari Pimpinan Perusahaan, Agus Wahyuni, Manajer Iklan Sholihin dan Manajer Promosi Joko Santoso tersebut, disambut langsung oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/ Tangjungpura, Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, S,sos.

Pemimpin Perusahaan, Agus Wahyuni mengatakan, ini merupakan agenda kesekian kalinya Suara Pemred mengunjungi Makodam XII/Tanjungpura, sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kerja sama. 

"Sebagaimana kita ketahui, kerja sama Suara Permred dengan Kodam XII/Tanjungpura sudah terjalin cukup lama, dalam hal pemberitaan dan lainnya. Tentunya, kita berharap komunikasi tetap terus berlanjut," ujarnya. Terlebih, bulan depan TNI akan merayakan hari jadi.

"Setiap tahun Suara Pemred selalu ambil bagian dalam memeriahkan perayaan HUT TNI," ujarnya.  

Sementara itu, Kapendam XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri Tri Rana Subekti, mengapresiasi kunjungan rombongan manajemen Suara Pemred. Menurutnya, upaya ini juga mendapatkan perhatian langsung dari Pangdam yang kebetulan dalam kesempatan kali ini berhalangan hadir.

"TNI selalu siap menjalin kerja sama dalam hal pemberitaan, apalagi saat ini Makodam XII/Tangjungpura memiliki agenda baru nonton bareng, film G 30 S PKI. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang sejarah perjuangan para pahlawan, khususnya di Kalbar," katanya. (bob)