Pontim Heboh, Seorang Pria Nekat Duduk di atas Traffic Light

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 336

Pontim Heboh, Seorang Pria Nekat Duduk di atas Traffic Light
NEKAT – Aksi nekat pria duduk di atas traffic light menghebohkan warga sekitar dan viral di dunia maya, Selasa (26/9). Pria ini akhirnya turun setelah dibujuk oleh seorang anggota kepolisian. Ist
PONTIANAK, SP – Aksi nekat seorang pria duduk di atas tiang traffic light, perempatan jalan di bawah Tol Kapuas I, Kecamatan Pontianak Timur, membuat heboh warga pengguna jalan tersebut, Selasa (26/9).

Menurut penuturan saksi mata di sekitar lokasi kejadian, aksi nekat ini tidak berlangsung lama. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini, segera turun setelah datang seorang aparat kepolisian berpakaian preman menemuinya.

"Kejadiannya sebentar saja. Karena ada anggota datang, setelah itu orang itu langaung turun. Habis itu saya tak tahu dia ke mana lagi. Sepertinya dia gangguan jiwa," ungkap Rahman, warga sekitar.

Hebohnya lagi, aksi pria ini kontan viral di media sosial facebook. Beberapa foto pria yang duduk di atas tiang traffic light itu tersebar cepat dan menuai beragam komentar dari warganet.  

"Aneh-aneh jak orang2 ni sampai nyantai diatas tiang lampu merah" tulis akun facebook bernama Alaw Syahputra yang mengunggah foto tersebut. (abd/and)