Rebut Lahan Parkir, ED Beset Rusuk Kiri Juru Parkir

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 364

Rebut Lahan Parkir, ED Beset Rusuk Kiri Juru Parkir
Ilustrasi
PONTIANAK, SP – Seorang warga Gang Darma Putra, Jalan Khatulistiwa, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan  Pontianak Utara, inisial ED ditangkap aparat Polsek Pontianak Kota, akibat menganiaya seorang juru parkir di Jalan Rahadi Usman, bernama Juliansa, Selasa (26/9).

Kapolsek Pontianak Kota, AKP Dedi mengatakan, motif penganiayaan yang dilakukan tersangka diduga karena rebutan lahan parkir. 

"Korban adalah petugas parkir di lokasi tersebut. Dan pelaku hendak mengambil alih lahan tersebut. Karena korban tidak mau, maka pelaku merasa kesal dan akhirnya mengeluarkan pisau cutter dan langsung membeset korban dalam posisi berhadapan, mengenai bagian rusuk kiri korban," ungkapnya.

Setelah membeset rusuk kiri korban, lantas warga di sekitar lokasi kejadian pun langsung mengerumuni dan berhasil mengamankan pelaku. Setelah diamankan, waga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pontianak Kota.

"Dari laporan ini, kemudian anggota piket lidik mendatangi tempat kejadian untuk mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Mapolsek untuk diproses hukum atas perbuatan penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka beset di bagian rusuk kiri," terangnya. 

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi yang menyaksikan kejadian tersebut. "Barang bukti terkait kasus penganiayaan ini yang berhasil diamankan yaitu sebuah pisau cutter yang digunakan pelaku membeset korban," pungkasnya. (abd/and)

Komentar