200 Anak Ikuti Sunatan Massal PLN

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 652

200 Anak Ikuti Sunatan Massal PLN
SUNATAN MASSAL – Seorang anak sedang disunat oleh petugas kesehatan, Minggu (22/10). PT PLN Persero Wilayah Kalbar, menggelar kegiatan sunatan massal dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke-72. SP/Nova
PONTIANAK, SP - Sebanyak 200 anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar PT PLN Persero Wilayah Kalbar, Minggu (22/10). Kegiatan ini merupakan salah satu program dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke-72.

Kegiatan sunatan massal ini digelar di dua tempat, yakni di Desa Jeruju Besar, Sungai Kakap yang dipusatkan di SDN 37 sebanyak 100 anak, dan di Kampung Beting yang digelar di halaman Masjid Sultan Syarif Abdurrahman sebanyak 100 anak.

Kegiatan ini juga dihadiri General Manager PLN Wilayah Kalbar, Richard Safkaur, Putra Mahkota Pontianak dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program BUMN Peduli, artinya kegiatan ini menjadi salah satu kepedulian serta upaya kami untuk lebih delat dengan masyarakat," ujar GM PLN Wilayah Kalbar, Richard Safkaur saat membuka kegiatan sunatan massal di Kampung Beting.

Tidak hanya sunatan massal, dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang ke-72, berbagai program lainnya, seperti donor darah, peduli lingkungan dengan memberikan bantuan tanaman 10.000 pohon mangrove di Kabupaten Mempawah juga digear.

"Memang dalam kesempatan ini kamj menggelar berbagai program baik sosial, lalu peduli lingkungan serta yang lainnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Richard mengimbau kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kehandalan listrik, sebab hal ini tidak semata-mata dilakukan oleh PLN namun kerjasama dengan masyarakat sangat dibutuhkan.

"Tentu kita harapkan semua pihak dapat terlibat dalam menjaga aset PLN, sebab listrik merupakan salah satu kebutuhan bagi masyarakat, dan tentunya kita harus saling menjaga serta mengawasi, di samping itu jangan lupa membayar listrik tepat waktu," imbuhnya 

Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Pontianak, Sidiq Handanu menyambut baik adanya kegiatan sosial yang digelar PLN Kalbar. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.

"Seperti di kawasan Pontianak timur ini tentu seluruh masyarakat juga menyambut baik, mereka terbantu, dan tentu kita harapkan ini akan terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini," katanya.

Pangeran Mas Perdana Agung Syarif Muhammad Fasya juga menyambut baik digelarnya kegiatan sunatan massal oleh PLN Kalbar.

"Harapan kita tentu akan lebih banyak lagi agenda kegiatan-kegiatan sosial yang digelar di kawasan Pontianak Timur, dan saya juga mengajak masyarakat untuk peduli terhadap listrik, salah satunya dengan membayar tepat waktu," pungkasnya. (ova/ind)

Komentar