Waketum IKA UNS Pusat Puji Kepengurusan Kalbar

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 392

Waketum IKA UNS Pusat Puji Kepengurusan Kalbar
PELANTIKAN - Suasana pelantikan pengurus IKA UNS Kalbar, Senin (6/11).
PONTIANAK, SP - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) Kalbar, menggelar Peresmian sekaligus Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2017-2021, di Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pontianak, Senin (6/11)

Wakil Ketua Umum IKA UNS Pusat, Zudan Arif Fakhrullah menyampaikan apresiasi terhadap dibentuknya IKA UNS Kalbar yang dapat merangkul alumni Universitas Sebelas Maret.

"Saya berterima kasih kepada pengurus IKA UNS Kalbar, yang mana telah merangkul rekan-rekan alumni yang ada di daerah ini, tentu ini akan menjadi tantangan sebab di kepengurusan yang baru tentu tidak mudah," kata Zudan.

Zudan berharap kepengurusan IKA UNS, ke depan dapat lebih banyak merangkul alumni yang ada sehingga dapat memperluas jaringan, sejauh ini terdata sebanyak 160 ribu alumni.

Sekjen IKA UNS Pusat, Bambang Wahyudi menyebutkan, pelantikan kepengurusan ini yang pertama kalinya digelar di wilayah Kalimantan. Untuk di Kalbar terdata sebanyak 80 alumni.

"Sebetulnya ada 500 alumni namun kami masih kesulitan untuk mendatanya, tentu kami harapkan adanya teknologi informasi yang canggih seperti saat ini, dapat dimanfaatkan untuk merangkul alumni lainnya," pungkasnya. (ova)