Langganan SP 2

Landasan Bandara Tergenang Air, DPRD Kalbar Batal Studi Banding

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 169

Landasan Bandara Tergenang Air, DPRD Kalbar Batal Studi Banding
NORMAL - Aktivitas di Bandara Supadio Pontianak, Senin (13/11) kembali normal. Meski demikian pihak otoritas setempat menyatakan masih akan delay. (SP/jaka iswara)
PONTIANAK, SP - Gara-gara landasan pacu pesawat di Bandar Udara (Bandara) Supadio Pontianak tergenang air akibat diguyur hujan deras kemarin, seluruh penerbangan dari Pontianak dan atau menuju ke Pontianak di hari itu dibatalkan.

Lumpuhnya moda transportasi udara di Bandara Supadio, ternyata turut berimbas pada kegiatan anggota DPRD Kalbar yang dijadwalkan akan berangkat kunjungan kerja ke luar daerah.

"Kemarin (Minggu, 12 November 2017), dewan seharusnya berangkat ke Bandung dan Palembang," ujar Wakil Ketua DPRD Kalbar Suriansyah, kepada awak media, Senin (13/11).

Meski lewat dari jadwal, namun sejumlah dewan tetap bisa berangkat dengan mereshedule penerbangan Senin (13/11).

"Tapi karena ada hambatan di Supadio, maknya dewan baru berangkat pada hari ini. Ada yang pagi, siang, sampai malam," ucapnya.

Untuk tujuan ke Bandung, ini dari Badan Musyawarah (Bamus) dan Badan Pembuat Perda (Bapem-Perda). Sedangkan ke Palembang, adalah Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kalbar. (umr)