Langganan SP 2

Di Lokasi Mirip Alexis, Pengunjung Bisa Lakukan Ini

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 1001

Di Lokasi Mirip Alexis, Pengunjung Bisa Lakukan Ini
MIRIP ALEXIS - Tampak bangunan Penthouse yang mirip ornamen Alexis. (SP/Anugerah)
PONTIANAK, SP - Heboh penutupan Alexis di Jakarta, ternyata dimanfaatkan oleh salah seorang pengusaha perhotelan dan kafe di Kota Pontianak bernama Alex, dengan membuat wall decoration mirip ornamen Alexis pada Penthouse Cafe miliknya yang terdapat pada lantai enam Hotel Grand di Jalan Gajahmada Pontianak.

“Kalau saya lebih lihatnya seperti corak Dayak, warnanya bisa dilihat (merah dan kuning) ya. Dan juga kalau hampir-hampir mirip itu mungkin karena si penggambar lebih memilih strip-strip tajam. Kalau untuk motif Dayak kan banyak bulatan-bulatannya, ndak cukup bidang (tembok) kita,” ujar Alex.

Terkait apakah ada hubungan khusus dengan pemilihan ornamen dengan Alexis Jakarta, Alex mengatakan bahwa penggunaan ornamen tersebut karena kebetulan dirinya memiliki nama ‘Alex’ serta karena penutupan Alexis yang viral.

Di sini, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati beragam minuman dan musik ala Disc Jockey  (DJ). Penthouse ini bisa disebut sebagai club malam. Lampu-lampu disko banyak terpasang di dalam lokasi ini.

“Ini sebenarnya untuk pemanis dan pemikat. Kalau saya mah lebih maunya kalau orang melihatnya tu wihh ketawa aja gitu,” imbuhnya.

Kafe ini buka mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB pada hari biasa, sementara jika malam Minggu hingga pukul 02.00 WIB. (aan)