OSO Restui Yandi Dampingi Harry Daya di Bursa Pilwako

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 918

OSO Restui Yandi Dampingi Harry Daya di Bursa Pilwako
BERPASANGAN - Sekjen DPD Hanura Kalbar Harry Daya, Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta (OSO), anggota DPRD Pontianak Yandi dan Ketua DPD Hanura Kalbar Suryanto Tanjung berfoto bersama, Rabu (15/11) pagi. (ist)
PONTIANAK, SP - Bursa Pilwako Pontianak makin seru. Isu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pun muncul. Yang terbaru, dikabarkan Sekjen Hanura Kalbar, Harry Daya Adrianto akan berpasangan dengan kader Gerindra, Yandi.

Ketika dikonfirmasi, Yandi yang merupakan salah satu anggota muda DPRD Kota Pontianak mengakui hal itu. Dia telah dipanggil Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta (OSO) untuk maju berpasangan dengan Harry Daya.

"Tadi malam saya ditelepon untuk menghadap beliau (OSO) dan saya dapat perintah maju dengan Harry Daya di Pilwako Kota Pontianak. Ini kehormatan dan kebanggaan bagi saya," ucapnya, Rabu (15/11).

Kader Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua Gemasadhana Kalbar mengatakan, dukungan yang diberikan OSO sulit diabaikan. Dan barang tentu diterima. Baginya, OSO sudah dianggap sebagai salah satu Bapak Bangsa.

"Bagi saya, tidak ada alasan untuk menolak perintah beliau (OSO), sementara beliau sudah saya anggap sebagai Bapak Bangsa yang berasal dari Kalbar dan pantas dikagumi dan dibanggakan sehingga apapun konsekuensinya kalau sudah perintah beliau kita berkewajiban dengan penuh semangat. Hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan untuk saya," jelasnya. (bls)