Polres-Disdikbud Teken MoU Berantas Narkoba di Sekolah

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 240

Polres-Disdikbud Teken MoU Berantas Narkoba di Sekolah
TEKEN - Kapolresta Kombes Pol Purwanto dan Kadisdikbud Kota Pontianak, Mulyadi saat penandatanganan MoU, Selasa (21/11). (SP/Anugrah)
PONTIANAK, SP - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pontianak, menandatangani Nota Kesepahaman Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan pendidikan, Selasa (21/11), di Rumah Adat Melayu, Jalan Sultan Syahrir Pontianak.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolresta Pontianak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya serta perwakilan Wali Kota Pontianak dan Bupati Kubu Raya.

Dalam sambutannya, Kasat Narkoba Polresta Pontianak, AKP Muslimin, menyampaikan selain penandatanganan MoU, juga dilakukan sosialisasi, pemasangan imbauan melalui spanduk, standing banner dan leaflet dalam upaya memberantas narkoba.

“Menjadi pembina upacara setiap hari Senin di sekolah-sekolah untuk menyampaikan bahaya narkoba. Memasukkan materi narkoba ke dalam mata pelajaran muatan lokal di sekolah,” katanya. (aan)


Komentar