Orasi Politik, Begini Klaim ‘Anak Mantan Sopir Wali Kota’

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 453

Orasi Politik, Begini Klaim ‘Anak Mantan Sopir Wali Kota’
ORASI POLITIK - Orasi politik Syarif Usmulyani-Wawan, Minggu (26/11). (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Bakal calon jalur perseorangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak 2018-2023, Syarif Usmulyani si ‘Anak Mantan Sopir Wali Kota bersama pasangannya, Wawan, tiba kurang lebih pukul 09.00 WIB di Hotel Santika, Jalan Diponegoro, tempat KPU Pontianak membuka pendaftaran dan penyerahan berkas dukungan, Minggu (26/11).

Di hadapan ratusan pendukungnya, sebelum masuk ke ruang pendaftaran, pasangan ini melangsungkan orasi politiknya.
Dalam orasi tersebut, keduanya memperkenalkan diri sebagai pasangan BMW Ajib. Singkatan dari Bang Mol Wawan, Amanah Jujur Adil Bermartabat.

"Hari ini sebuah momentum menuju kursi wali kota dari jalur independen dan menuju kemenangan. Amanat yang diberikan akan dipertanggung jawabkan dunia akhirat," seru Syarif Usmulyani disambut gemuruh pendukungnya.

Kedatangannya ke KPU Pontianak hari ini disebutnya sebagai penanda perjuangan yang sejak dua tahun lalu dilakukan. Keduanya mendaku diri sebagai pasangan yang mewakili warga asli Pontianak dan pendatang urban.

"Dalam benang merah sejarah kota banyak kemajuan, masing-masing pemimpin meningalkan warisan. Terima kasih Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya dan kami siap melanjutkan perjuangan tersebut," kata anak mantan sopir wali kota itu.

Pasangan BMW Ajib mengklaim akan menjadi solusi untuk Pontianak yang lebih baik, cerdas, Pontianak hebat dan bermartabat.

"Membawa kita semua duduk sama rendah, berdiri sama tinggi," pungkasnya. (bls)