Malam Ini Final Daranante Cup 2017, B Fower VS All Star Sanggau

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 271

Malam Ini Final Daranante Cup 2017,  B Fower VS All Star Sanggau
PIALA - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyerahkan piala bergilir yang akan diperebutkan dalam partai final malam nanti kepada Ketua Panitia Daranante Cup 2017, Letkol Inf Herry Purwanto. (SP/Julianus)
SANGGAU, SP – Partai final Daranante Cup 2017 akan berlangsung di Stadiion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Senin (4/12) malam nanti sekitar pukul 19.30 WIB. Juara tahun lalu, kesebelasan B Fower Tayan Hilir ditantang All Star Sanggau.

Perebutan Juara III dan IV, akan berhadap PS Harapan Tayan Hilir melawan PS Sosok  yang dilaksanakan pada sore hari ini, pukul 15.00 WIB.

Wakil Ketua Panitia Daranante Cup 2017, Ibrahim mengatakan, Bupati Sanggau, Paolus Hadi akan hadir untuk menutup dan sekaligus membagikan piala dan hadiah kepada pemenang pada malam nanti.

“Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat pencinta bola untuk datang dan menyaksikan partai final dan juga kepada tim yang masuk delapan besar juga diharapkan hadir,”katanya.

Pihaknya juga meminta kepada penonton untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan pada saat menyaksikan pertandingan nanti.

“Karena ini akan mempengaruhi jalannya pertandingan dan kenyamanan baik pemain maupun penenton,” kata Ibrahim. (jul)