Golden Tulip Donasikan 721 Buku

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 62

Golden Tulip Donasikan 721 Buku
PENYERAHAN BUKU - Director of Sales and Marketing Hotel Golden Tulip Pontianak, Celestine Petterson, menyerahkan buku kepada perwakilan Aku Belajar. (SP/Umar)

Terkumpul dari Sumbangan Warga dan Pengunjung Hotel


Manajemen Golden Tulip Pontianak Hotel, mendonasikan 721 buku kepada lembaga swadaya masyarakat (LSM) Aku Belajar (AB) Kalbar, Rabu (6/12) siang. Buku-buku itu merupakan donasi sukarela dari warga dan sejumlah pengunjung hotel, melalui program Book Donation yang dilaksanakan selama bulan lalu di Golden Tulip Hotel Pontianak.

SP - Public Relation Executive Golden Tulip, Stella Florensia mengatakan, Book Donation adalah salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel yang sengaja diadakan untuk program di bulan November.

"Memang setiap bulan kita ada acara. Jadi untuk November, kita buat acara Book Donation. Kita bekerjasama dengan Aku Belajar," ujarnya kepada Suara Pemred.

Sebagai salah satu korporasi, Golden Tulip Pontianak menggulirkan CSR sebagai suatu kewajiban. 

"Golden Tulip itu juga punya misi, kita harus melakukan CSR. Salah satu kewajiban kami, kami harus merealisasikan program itu," terangnya.

Perwakilan AB, Riska Suhani menuturkan, buku yang telah diterima dari Golden Tulip Pontianak Hotel nantinya akan didistribusikan ke perpustakaan di bawah naungan lembaganya.

"Akan disalurkan ke perpustakaan di Batulayang, karena program kami sedang berjalan di sana," terangnya.

Kerja sama antara Golden Tulip dengan AB adalah yang pertama kalinya. Saat ini, Aku Belajar memiliki tujuh perpustakaan di sejumlah daerah di Kalbar.

"Tiga di Pontianak, dan ada empat di luar Pontianak" sebutnya. (umar faruq/bah)