Penataan Kota, Yandi: Dibutuhkan Komunikasi Antar Kepala Daerah

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 162

Penataan Kota, Yandi: Dibutuhkan Komunikasi Antar Kepala Daerah
ZIARAH - Yandi (kanan) bersama Harry Adryanto Daya, saat berziarah ke Makam Kesultanan Pontianak di Batulayang. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Bakal calon wakil wali kota yang berpasangan dengan Harry Adryanto Daya pada Pilkada Kota Pontianak 2018 mendatang, Yandi berpandangan, pemimpin daerah mesti mampu menjalin komunikasi dengan baik antara kepala daerah lain dalam sektor pembangunan infrastruktur.

Hal itu dikatakannya, lantaran ia menilai, masih ada komunikasi yang belum dibangun secara apik sehingga seperti infrastruktur jalan di bawah kewenangan Pemprov maupun pusat yang berada di wilayah kota, tak mendapatkan perhatian.

"Selama ini seakan ada pembiaran ini jalan provinsi, ini jalan kota, ini jalan negara. Akhirnya, komunikasi yang tidak lancar itu menyebabkan (pembangunan/perbaikan jalan) terbengkalai," ujarnya kepada awak media di Pontianak, kemarin.

Sebelumnya, salah satu jalan provinsi di wilayah kota di Jalan Imam Bonjol, dilakukan perbaikan. Pembangunan yang mestinya bisa cepat dikerjakan, molor kendati bisa dirampungkan.

Legislator Kota Pontianak ini mengatakan, komunikasi yang tidak berjalan dengan baik antar kepala daerah, akan berdampak pada masyarakat. (umr)