Memilukan, Balita Dua Tahun Kehilangan Sang Ibu yang Tewas Terlindas Truk

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 1453

Memilukan, Balita Dua Tahun Kehilangan Sang Ibu yang Tewas Terlindas Truk
Unggahan kecelakaan maut di Jalan Komyos Soedarso
PONTIANAK, SP - Seorang balita berumur dua tahun selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Komyos Sudarso, sekitar Gang Klontan, Kecamatan Pontianak Barat, Selasa (12/12).

Kendati demikian, dari kejadian sekitar pukul 16.15 WIB, merenggut nyawa ibundanya, Aisyah (25).
Sepeda motor yang dikendarai olehnya yang berboncengan dengan anaknya tersebut, bertabrakan dengan  truk trailer yang dikendarai oleh supir berinisial HS.

Akibat kecelakaan tersebut, Aisyah meninggal di tempat akibat pecah kepala.

Sementara balita perempuan mengalami luka lecet pada mata kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Syarif Abdurahman Kota Pontianak.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah menyampaikan berdasarkan keterangan saksi pada TKP, sepeda motor yang dikendarai oleh korban dari arah Jalan Tanjungpura menuju arah Jeruju.

"Sesampainya di TKP, tiba dari arah belakang mobil truk trailer BK 8385 BN mendahului. Pada saat mendahului, truk tersebut menyenggol sepeda motor KB 5064 OU hingga terjatuh,” katanya.


Akibat senggolan tersebut, sepeda motor  yang dikendarai korban oleng dan jatuh ke kanan hingga terlindas ban belakang mobil truk trailer. (rah)