Korban Kecelakaan Maut di Jeruju Tinggalkan Tiga Orang Anak yang Masih Kecil

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 500

Korban Kecelakaan Maut di Jeruju Tinggalkan Tiga Orang Anak yang Masih Kecil
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (net)
PONTIANAK, SP - Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Kom Yos Soedarso, sekitar Gang Klontan, Kecamatan Pontianak Barat, Selasa (12/12) petang, eninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Korban atas nama Aisyah, yang saat kecelakaan berboncengan dengan anaknya, meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil.

Anak pertama, perempuan berumur tujuh tahun, anak kedua berumur dua tahun yang turut serta bersama korban saat terjadi kecelakaan, sementara anak ketiganya baru berumur dua bulan.

Pada saat kecelakaan, diceritakan bahwa korban akan pergi membeli kuota yang disuruh oleh suaminya.

“Anak yang bayi tu ndak mau minum susu botol, jadi sebelum pergi disusukan dulu. Habis tu anak yang kedua minta pentol kuah, jadi ikutlah sama mamaknya,” ujar salah satu kerabat korban, yang enggan menyebut namanya.

Di rumah duka, tampak keluarga mulai berdatangan. Anak kedua korban tampak sesekali menangis dengan beberapa luka goresan pada wajahnya, sementara anak ketiga korban digendong oleh ibu dari suami korban.

Tampak raut sedih dari wajah mertua korban, sambil sekali-sekali bercerita dengan beberapa kerabatnya yang ada di lokasi. Beberapa keluarga juga turut sibuk menyiapkan berbagai perlengkapan pemakaman seperti daun pandan dan sebagainya.

Keluarga menyatakan bahwa almarhum akan dimakamkan di Kecamatan Siantan, setelah menunggu kehadiran keluarganya dari Madura. (rah)