Karol-Gidot Daftar Besok, Diawali Deklarasi dan Perayaan HUT PDIP

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 256

Karol-Gidot Daftar Besok, Diawali Deklarasi dan Perayaan HUT PDIP
Karolin Margret Natasa. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Dijadwalkan akan mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran, Rabu (10/1), bakal calon gubernur Karolin Margret Natasa yakin persyaratan pencalonan dan syarat calon dalam Pilgub Kalbar 2018 yang akan diserahkan ke KPU nantinya lengkap.

"LO (liaison officer) kami sudah berkoordinasi dengan pihak KPU sejak beberapa hari yang lalu, mudah-mudahan proses semua persyaratan sesuai dengan PKPU kita sudah siapkan," ujarnya usai menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pusat Bank Kalbar, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak, Selasa (9/1) sore.

Sebelum mendaftar, Karol yang berpasangan dengan Suryadman Gidot, akan menggelar deklarasi di Rumah Radakng, Jalan Sutan Syahrir, Pontianak, Rabu (10/1), sekitar pukul 11.00 WIB.

Deklarasi, terang dia, akan dirangkai dengan HUT PDI Perjuangan.

"Besok itu temanya pasar rakyat dan parade budaya Karol-Gidot untuk semua," ungkapnya.

Ia menjelaskan, nantinya akan banyak pedagang makanan yang dihadirkan. Seluruh kader dan pengurus PDIP se-kabupaten/kota, juga akan turut hadir untuk merayakan HUT.

"Ini melambangkan PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik, dan memiliki keberpihakan kepada masyarakat, kepada rakyat yang mungkin selama ini terpinggirkan," terangnya. (umr)