Dewan Minta ASN Jalin Kekompakan

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 209

Dewan Minta ASN Jalin Kekompakan
Ilustrasi. Net
PONTIANAK, SP - Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Markus Amit meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk menjalin kekompakan guna mendukung kinerja pemerintah, baik di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar maupun kabupaten/kota.

"ASN harus bisa saling bahu-membahu dan sepenanggungan atas beban kerja kepemerintahan. Pastinya PNS sangat perlu menjalin kekompakan,” kata Markus, kemarin.
Ia mengatakan, selama kegiatan pendidikan dan pelatihan, para PNS diketahui telah diberikan beban tugas dan tanggungjawab dalam jabatan yang dipegangnya.

“Namun yang pasti keberhasilan dari diklat akan terasa lebih besar lagi apabila disertai tindak lanjut dengan konsekwen yang nyata oleh para aparatur pemerintah, sehingga manfaatnya akan dapat dirasakan di lingkungan tugas maupun di luar lingkungan tugas,”ungkapnya.

Wakil rakyat dapil Kabupaten Landak itu mengajak sekaligus meminta, agar seluruh pejabat di lingkup pemerintahan untuk selalu memahami dan mencermati kebijakan yang menjadi beban pemerintah kabupaten/kota termasuk berbagai persoalan yang terjadi di tahun 2017. 

Ia berharap tahun 2018 ini menjadi lebih baik lagi. “Sebab yang namanya persoalan kecil dan besar, selalu datang secara tiba-tiba dan kapan saja pasti akan terjadi,” ujarnya. (jek/ind)

Komentar