Digelar Spektakuler! Cap Go Meh Rencananya Dihadiri Presiden Jokowi

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 345

Digelar Spektakuler! Cap Go Meh Rencananya Dihadiri Presiden Jokowi
Kunjungan DPRD Kalbar di Singkawang. (ist)
PONTIANAK, SP - Kalimantan Barat akan menggelar perayaan Cap Go Meh dengan spektakuler tahun ini, yang diagendakan akan dilaksanakan di Kota Singkawang  pada tanggal 2 hingga 7 Maret mendatang.

"Kamis (8/2) kemarin, kami Komisi V DPRD Kalbar berkunjung ke Singkawang, rencananya Kota Singkawang akan menggelar Cap Go Meh spektakuler tahun ini," kata Ketua Komisi V DPRD Kalbar Markus Amid, Jumat (9/2).

Dia mengapresiasi Pemkot Singkawang dan panitia penyelanggaraan Cap Go Meh tahun 2018 ini lantaran berupaya keras untuk menyukseskan perayaan, yang  nantinya diagendakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Menurut penuturan Wakil Wali Kota Singkawang, pada perayaan Cap Go Meh tahun ini akan diadakan berbagai macam festival, yang belum pernah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya, maka dari itu perayaan Cap Go Meh di Kalbar tahun ini akan spektakuler," terangnya.

Ia menilai sejauh ini panitia sudah cukup baik melakukan persiapan, dan berdasarkan informasi yang ia terima sejak sepekan terakhir ini, sudah lebih dari 500 tatung yang mendaftar, untuk turut andil menyemarakkan kegiatan Cap Go Meh. (jek)


Komentar