Geger! Kaca Ambulans Partai PKS Ditembak Orang Tak Dikenal

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 448

Geger! Kaca Ambulans Partai PKS Ditembak Orang Tak Dikenal
Kondisi kaca ambulans PKS yang ditembak, Jumat (9/2). (ist)
PONTIANAK, SP - Heboh tersebar informasi penembakan terhadap kaca Ambulans Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui pesan singkat, yang mengakibatkan kaca mobil tersebut bolong dan retak, Jumat (9/2) sekira pukul 14.00 WIB. Insiden ini terjadi di antara traffic light Tanjung Raya ke Tanjung Hilir.

Dari informasi yang tersebar, diperkirakan jika kaca mobil tersebut ditembak menggunakan airsoftgun. Dan diketahui bahwa pelaku penembakan menggunakan mobil Honda Brio warna abu-abu tua kini masih buron.

Berikut isi pesan singkat tersebut:

“Kalau melihat mobil brio abu abu tua plat KT 1778 AT, Tolong informasi kan ke Yudi 085245120085, Telah terjadi penembakan terhadap ambulance PKS Sekitar jam 2 siang (dugaan d tembak menggunakan pistol softgun)
D jalan antara lampu merah tanjung raya ke Tanjung hilir. Sudah lapor ke polsek Timur dan d tindak lanjuti. Tolong d sebar”.
Saat dihubungi Suara Pemred, Yudi membenarkn kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa pelaku saat ini masih dalam pencarian. “Lagi kita sisir, tapi udah lapor (Polisi),” ujar Yudi.

Saat itu dikatakannya bahwa mobil Ambulans sedang dikendarai oleh Heru Hamdani yang saat itu sedang membawa jenazah. (rah)