KPU Telah Lakukan Persiapan Jelang Penetapan Paslon Pilwako Pontianak

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 290

KPU Telah Lakukan Persiapan Jelang Penetapan Paslon Pilwako Pontianak
Media gathering KPU Kota Pontianak di Hotel Santika, Pontianak, Sabtu (10/2). (Ist)
PONTIANAK, SP - Jelang masa penetapan pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Pontianak 2018 pada 12 Februari nanti, KPU Kota Pontianak telah melakukan persiapan dan berkoordinasi ke seluruh bakal pasangan calon (bapaslon).

"Semua bakal pasangan calon sudah kita informasikan bahwa tanggal 12 itu kita akan melakukan penetapan pasangan calon, kemudian segala macam berkas administrasi dan persiapan-persiapan untuk rapat pleno sudah kita persiapkan," ujar anggota KPU Kota Pontianak, Deni Nuliadi, kepada awak media pada Media Gathering di Hotel Santika, Pontianak, Sabtu (10/2).

Ia mengatakan, koordinasi juga kepada stakeholder dan pemerintah daerah setempat serta pihak kepolisian guna dalam pelaksanaan penetapan paslon nanti, bisa berjalan dengan baik.

"Aparat keamanan juga kita koordinasikan, agar pada tanggal 12 Februari nanti penetapan pasangan calon itu berjalan aman, lancar dan tertib," ucapnya.

Penetapan paslon Pilkada akan diselenggarakan di Kantor KPU Kota Pontianak, Jalan Johar Nomor 1, sekira pukul 14.00 WIB. (umr)