PHRI Kalbar Harap Jadwal Cap Go Meh Cepat Disebar

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 310

PHRI Kalbar Harap Jadwal Cap Go Meh Cepat Disebar
Naga Cap Go Meh. (Dok. Suara Pemred)
PONTIANAK, SP - Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar, Yuliardi Qamal berharap panitia Festival Cap Go Meh Kota Pontianak tahun ini segera menginformasikan jadwal acara secara detail, hari ke hari, maupun waktu ke waktu sejak sekarang. Agenda itu bisa dibuat dalam bentuk leaflet.

"Leaflet itu harus diberikan jauh hari dan dititipkan ke organisasi kami. Selain leaflet, bisa juga bentuk sarana informasi yang lain," ucapnya Senin (12/2).

Jika disebar sejak jauh hari, informasi akan sampai lebih cepat dan luas. Tamu bisa mempersiapkan diri dan berencana datang lebih awal. Minat tamu berkunjung akan makin tinggi. Informasi itu nantinya akan disebar ke hotel-hotel dan restoran yang jadi anggota PHRI.

"Dengan catatan, jadwal yang telah dibuat panitia harus konsisten untuk dilaksanakan, tidak berubah atau malahan batal untuk dilaksanakan," ujarnya mengingatkan.

Dia memastikan promosi yang nantinya akan dilakukan oleh anggota PHRI gratis tanpa biaya. Hal ini dilakukan sebagai kontribusi para anggota PHRI bagi kemajuan pariwisata dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pontianak. (bls)