Nomor Urut 2 di Pilwako Pontianak, Edi: Nomor Ini Mudah Diingat

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 180

Nomor Urut 2 di Pilwako Pontianak, Edi: Nomor Ini Mudah Diingat
Cabut undi nomor urut Paslon Pilkada Pontianak. (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 2, Edi Rusdi Kamtono menjelaskan nomor 2 berarti sebuah keseimbangan. Bersama wakilnya, Bahasan dan, para tim kampanye, dia akan menyosialisasikan nomor ini kepada warga kota. Diharap warga Kota Pontianak ingat, kalau ke TPS nanti, akan coblos nomor dua.

"Nomor ini masyarakat akan lebih mudah untuk mengingatkan dan mencoblos di TPS," ucapnya.

Dalam kampanye, program-program juga akan disampaikan ke masyarakat. Kesemuanya adalah program-program percepatan pembangunan menyentuh masyarakat. Di mana infrastruktur pendidikan dan kesehatan jadi prioritas.

"Kita sudah melakukan persiapan dengan mengikuti semua yang ditentukan KPU. Kita sudah siapkan baik itu kampanye terbuka, tertutup, dialogis maupun cara lain sesuai ketentuan," ucapnya.

Edi yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pontianak akan mulai cuti per 15 Februari 2018. Tanggal itu sesuai dengan hari pertama kampanye sebagaimana jadwal KPU.

"Sejak 15 Februari, sudah tidak menggunakan fasilitas negara. Rencana hari ini sudah siap-siap (pindah dari rumah dinas), mungkin besok sudah pindah," pungkas calon Wali Kota yang mengumpulkan total 20 kursi di DPRD Pontianak itu. (bls)