Parkir Liar Bikin Macet, Manajemen Transmart Minta Maaf

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 289

Parkir Liar Bikin Macet, Manajemen Transmart Minta Maaf
Rapat pembahasan parkir liar di area Transmart, Rabu (14/2). (SP/Anugrah)
PONTIANAK, SP - Store Manager Transmart Kubu Raya, Sharon, yang juga turut hadir dalam pertemuan pembahasan parkir liar, mengatakan bahwa berdasarkan saran, rekomendasi dan nasehat yang diberikan kepada Transmart, tidak jauh berbeda dengan penyampaian dari Dirlantas Polda Kalbar, yaitu terkait pengelolaan parkir, penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait lokasi-lokasi titik parkir yang masih kosong.

“Tetap akan kita maksimalkan informasinya, sehingga masyarakat atau konsumen yang masuk ke tempat kami jadi lebih tertata, sehingga arus lalu lintas yang di luar yang untuk konsumen menuju ke jalur kota maupun bandara jadi lebih terkendali,” ucapnya.

Saat ini seperti yang dapat dilihat, Sharon mengatakan bahwa kondisi masih macet, untuk itu dirinya mewakili Transmart Kubu Raya menyampaikan permohonan maaf.

“Saya mewakili Transmart Kubu Raya memohon maaf yang sebesar-besarnya mudah-mudahan setelah meeting hari ini, kami kembali ke lapangan bisa kembali berkoordinasi dengan seluruh tim supaya bisa memperbaiki situasi perkir kita terutama,” paparnya.

Untuk perluasan area parkir, disampaikannya tetap akan dilakukan oleh pihaknya yang masuk dalam rencana jangka menengah.

Untuk saat ini, pihaknya akan terlebih dahulu berkoordinasi untuk rencana jangka pendek dahulu untuk menyelesaikan masalah pengelolaan, yang minimal dari segi informasi. (rah)