Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA, Harry Daya: Ini yang Kita Harapkan

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 282

Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA, Harry Daya: Ini yang Kita Harapkan
Calon Wali Kota Pontianak, Harry Daya. (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Semua insan di Pontianak, mulai dari calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, partai politik, masyarakat dan Forkopimda di Pontianak melakukan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi SARA dalam Pilkada 2018.

Deklarasi itu diinisiasi Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pontianak di Star Hotel, Rabu (14/2) pagi.

Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Daya mengungkapkan deklarasi penolakan inilah yang sebenarnya sangat diharapkan. Didampingi wakilnya, Yandi, dia berujar politik uang adalah bentuk pembodohan.

"Kami berdua memang sudah sejak jauh hari meminta kepada masyarakat, pemuda dan semuanya untuk tidak lagi menerima atau melakukan politik uang. Ini sudah jadi wabah di mana-mana," ucapnya.

Saban Pilkada, politik uang terus didengar. Dia pun meminta kepada semua pemilih di Pontianak untuk tidak lagi memilih pemimpin karena uang.

Pilihlah pemimpin karena dia berintegritas, mampu, membela rakyat, berjiwa bersih, cerdas dan bisa membuat perubahan di wilayahnya.

"Kita harap juga ke mahasiswa, turunlah ke jalan, kasih tahu ke masyarakat, jangan pilih lagi pemimpin karena uang, karena ini sudah merusak jiwa-jiwa sebuah perjuangan," pungkasnya. (bls)