Di Hari Imlek Hidup Wanita Ini Berakhir Tragis, Tewas Tergantung di Pohon Cokelat

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 4693

Di Hari Imlek Hidup Wanita Ini Berakhir Tragis, Tewas Tergantung di Pohon Cokelat
Warga mengerumuni lokasi Khou gantung diri. (SP/Ruben)
MEMPAWAH, SP – Tepat di hari perayaan Tahun Baru Imlek, Jumat (16/2), seorang wanita warga Jalan Pasar Baru, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Khou Mui Lang (47) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pohon cokelat, Jalan Parit Kurus, Desa Sungai Bakau Besar Darat (SBBD), Kecamatan Sungai Pinyuh, sekitar pukul 15.15 WIB.

Jasad Khou pertama kali ditemukan oleh Zulhaidir, warga sekitar yang hendak mengambil rumput.

"Saat hendak mengambil rumput, saya melihat ada sesosok orang sudah dalam keadaan tergantung dan tak bernyawa. Saat saya lihat dengan seksama, di mana sesosok orang yang sudah tak bernyawa lagi," katanya.

Melihat kejadian tersebut, dia langsung berlari memberitahukan kepada warga lainnya yang berada di sekitar, agar memberitahukan kejadian kepada pihak berwajib.

"Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung meluncur ke lokasi. Di mana terlihat seorang wanita dengan menggunakan pakaian biru, sudah meninggal dalam keadaan tergantung di pohon cokelat," ujar Kapolsek Sungia Pinyuh, Kompol Sunaryo.

Sunaryo mengatakan, dirinya belum dapat memberikan keterangan secara resmi. Namun berdasarkan pemeriksaan luar (VER) dokter Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda  kekerasan di tubuh mayat.

"Untuk saat ini mayat disemayamkan di Yayasan Pemakaman Tionghoa di Gang Usaha," katanya. (ben)