Mahasiswi Pontianak Gantung Diri Sepulang dari Rumah Pacar

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 2016

Mahasiswi Pontianak Gantung Diri Sepulang dari Rumah Pacar
Kondisi korban gantung diri. (ist)
PONTIANAK, SP - Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Pontianak atas nama SL alias Al (20), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Parwasal, Gang Perjuangan, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Jumat (16/3), sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol M Ridho Hidayat menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi korban sudah selama lima hari pergi dari rumah orangtuanya dan tinggal di rumah pacarnya atas nama Br yang beralamat di Jalan Parit Pekong, Gang Bersama II, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara.

“Kemudian pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 sekira pukul 19.30 WIB, korban dijemput ayahnya atas nama Siaudjun dan dibawa pulang ke rumah,” kata Ridho.

Setelah itu, sekira pukul 20.00 WIB, ayahnya memanggil korban yang berada di kamarnya untuk disuruh makan namun tidak ada respon dari korban.

Ayahnya yang merasa curiga kemudian mendobrak pintu kamar korban yang dalam keadaan terkunci. Setelah pintu berhasil dibuka, Siaudjun mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali tambang.

“Setelah itu Siaudjun meminta pertolongan kepada warga sekitar,” tambahnya.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Pontianak Utara bersama tim Inafis Polresta Pontianak, Jatanras Polresta dan SPKT Polresta melakukan olah TKP.

“Hasil sementra tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sudarso untuk tindakan lebih lanjut,” tandasnya. (rah)

Komentar