Persoalan Kemitraan Go-Jek Pontianak Belum Ada Titik Terang

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 273

Persoalan Kemitraan Go-Jek Pontianak Belum Ada Titik Terang
Aksi mitra Go-Jek di DPRD Pontianak. (SP/Balasa)
PONTIANAK, SP - Usai beraudiensi dengan perwakilan Go-Jek, koordinator Aksi Damai, Siswono mengabarkan pertemuan sore itu tidak menemui titik terang.

Mereka belum dapat memberikan kepastian yang jelas dan meminta waktu sampai akhir masa riset aplikasi, yaitu jam 00.00 WIB atau Rabu (28/3) dini hari.


"Jadi kami sebagai pelaksana aksi memberikan mereka waktu sampai yang mereka minta. Apabila belum ada keputusan yang jelas, yang kira-kira rasional, kami akan melakukan aksi ini berlanjut sampai besok. Sekarang kita mulai dengan menonaktifkan aplikasi," katanya.

Dia pun sempat mengimbau pengemudi Go-Jek agar menonaktifkan aplikasi sampai Rabu dini hari. Imbauan diberikan sebagai bentuk solidaritas untuk kepentingan semua pengemudi. Selain itu, agar tidak ada tindakan anarkis dari pengemudi lain.

"Kami minta maaf. Mungkin dari pihak konsumen kesulitan mendapat pelayanan. Tuntutan ini karena kami bekerja karena hati nurani. Selama belum ada tanggapan dari pihak Go-Jek, kami minta maaf, silakan para konsumen mencari transportasi online lainnya," pungkasnya.

Sementara itu, seperti biasa perwakilan Go-Jek di Pontianak enggan berkomentar. Walau sudah bertatap muka langsung dengan wartawan, pihak yang bertanggung jawab malah meminta satpam untuk memberikan pemberitahuan keengganan berkomentar. (bls)