Intelektual Muda Puji Harry-Yandi Anti Politik Uang

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 214

Intelektual Muda Puji Harry-Yandi Anti Politik Uang
Sosialisasi Harry-Yandi di Posko Pemenangan, Selasa (3/4). (SP/Nana)
PONTIANAK, SP – Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Pontianak, Desi Triana Putri mengaku mendapat banyak wawasan ketika mengikuti sosialisasi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut satu, Harry-Yandi yang berlangsung di Sekretariat Pemenangan di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (3/4) petang.

Dia mengakui, sosialisasi ini menambah pengetahuannya tentang visi misi pasangan tersebut. Desi menilai pasangan Harry-Yandi merupakan pasangan muda ideal yang diharapkan kalangan muda karena tegas menyatakan menolak politik uang.

"Di sini yang membuat saya tertarik dengan pasangan ini, karena anti money politic. Jadi tidak ada yang namanya money politik di dalam diri mereka. Dan ini lah kelebihan mereka dimana sekarang ini dalam Pilkada dan sebagainya sangat banyak money politic," ujarnya.

"Selain itu yang saya dan rekan-rekan mahasiswa lainnya dapatkan adalah, kita jadi tahu visi misi dari pak Harry-Yandi, mereka terus memotivasi para mahasiswa untuk selalu berusaha, jangan sampai jadi mahasiswa itu cuma mau enaknya saja. Karena
tugas anak muda adalah memajukan daerah masing-masing," lanjutnya.

Kendati dirinya merupakan mahasiswa luar daerah, namun Desi menyatakan mendukung pasangan nomor satu ini. Bahkan siap menjadi relawan untuk membantu mensyosialisasikan Harry-Yandi.

"Soal dukungan saya mendukung. Hanya saja saya orang luar daerah. Tapi saya akan membantu menyosialisasika pasangan Harry-Yandi dan siap menjadi relawan, saya optimis mereka terpilih," pungkasnya. (nak)