Sosialisasi, Harry-Yandi Kerahkan 1.500 Relawan

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 200

Sosialisasi, Harry-Yandi Kerahkan 1.500 Relawan
Penyematan pin Harry-Yandi kepada para relawan. (ist)
PONTIANAK, SP - Rapat umum pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi diawali dengan apel yang diikuti kurang lebih 1.500 tim relawan dan koalisi partai pemenangan pasangan nasionalis ini.

Apel berlangsung di bangunan bekas SPBU, Jalan Ahmad Yani, Minggu (15/04/18) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam amanatnya, Harry Adryanto mengatakan bahwa masyarakat di Pontianak butuh perubahan, oleh karena itu dia bersama calon Wakil Wali Kota Pontianak memberanikan diri untuk maju menjadi pemimpin Kota Pontianak ke depannya.

"Masyarakat di Pontianak membutuhkan perubahan di segala bidang, dan kemajuan pembangunan, saya bersama Pak Yandi akan membawa perubahan untuk Pontianak," ujarnya di hadapan ribuan peserta apel.

Usai apel, calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto menyematkan  pin bergambar pasangan Harry Adryanto-Yandi dengan nomor urut satu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Sholihin mengatakan, bahwa kegiatan untuk hari ini, Minggu (15/4) akan dilanjutkan dengan pembagian stiker, brosur dan kartu nama pasangan nomor urut 1, Harry Adryanto-Yandi di 6 kecamatan se-Kota Pontianak.

"Tim relawan maupun koalisi partai akan menyebar di 20 titik lampu merah  di Kota Pontianak, untuk membagikan stiker, brosur dan kartu nama pasangan Harry Adryanto-Yandi," ujarnya.

Ia melanjutkan, kemudian tim akan  menyebar di 29 kelurahan, untuk membagikan  stiker, brosur dan kartu nama dengan sistem door to door atau dari rumah ke rumah.

"Tim pun akan membagikan stiker, brosur dan kartu nama di taman digulis, pasar pagi, dermaga penyeberangan fery, tugu Khatulistiwa, Ramayana, Megamall, Mall Matahari dan  seluruh warkop di enam kecamatan se-Kota Pontianak," ujarnya.

Selain itu, dilanjutkannya, diselenggarakan pula senam sehat di Jalan Tanjung Raya Dua, Pontianak Timur, yang melibatkan 4.000 warga.

Ditambahkannya, panitia pelaksana akan mengadakan jalan sehat di Kecamatan Pontianak Utara, yang melibatkan kurang lebih 6.000 warga. (*)